Kata orang, "berak itu jorok" padahal.....

2:13:00 AM Unknown 4 Comments



Hola orangz! Siapa yang kagak pernah berak? 
Atau siapa yang susah berak? XD
Agak mengesalkan yah baca awal-awal udah disuguhin kata berak. Hari-hari ini lagi ngalamin yang namanya cacar, temen-temen gw yang tercinta pada ngakak pas tau kalo gw lagi kena penyakit bocah. Padahal gw kena nih penyakit dari orang yang tua haha Kalo ada yang mau bisa hubungi saya yah :D
Gara-gara kena cacar, rasanya mau berak tuh malas buka celana. Takut meletus gelembung-gelembung cinta gw. Sekarang mandi, keramas, cuci muka gw lakuin dengan fps 3000 (lambat beut), slo mo tanpa kamera profesional!
Bete sih dpt beginian, harapannya dapet pacar malah dapetnya cacar. ngungggggg....
Tapi gw mang lagi ngalamin keadaan berak sesungguhnya. Gw tau arti berak ini karena kemaren baca temlen prambors, kalau artinya itu bukan buang air besar.
Menurut KBBI berak itu punya definisi tenggelam!
Hari-hari ini gw lagi merasa super bosan dan ga berarti apa-apa, Rasanya bener-bener tenggelam blupblupblup...  Hari-hari cacar gw cuma diisi dengan tidur, nonton youtube (Thanks youtuber yang dah bermakna buat orang lain), merasa tidak menghasilkan apapun.... sangat-sangat menyedihkan...

Kapan gw bisa memaknai orang lain terutama keluarga gw sendiri?

Terkadang sepiku bagaikan debu, putus asa, hati rasa kosong (efek denger lagu monita)..
Di tengah sakit gw, gw bersyukur kalau Pencipta gw itu baik banget! Dia ingetin lagi untuk bangkit dan jangan sia-siakan hidup yang diberikan sama Dia!

Buat teman-teman yang lagi berak, ga usah lama-lama yah! nanti lemes loh! Matahari aja kalo abis  berak pasti muncul lagi dia! Kebahagiaan dalam keputusasaan terkadang lebih berarti dibanding keputusasaan dalam kebahagiaan!
Temukan moment berakmu dan jangan lama-lama!

You Might Also Like

4 comments:

  1. Wkwkw artikel yang gokil dan menarik gan, lumayan menghibur di pagi hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha Sudah melepas tenaga dalamkah hari ini.....? XD semoga disalurkan dengan baik dan benar LOL

      Delete
  2. Wkwkwk artikelnya buat saya ngakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bales commentnya ga lagi sambil b*rak kan? XD hauhauhuahua

      Delete